Melalui web resmi D4DJ pada Jumat (8/4), diumumkan bahwa seri anime DJ gadis SMA, D4DJ First Mix, akan berlanjut ke musim kedua dengan judul “D4DJ All Mix” yang akan tayang pada musim dingin 2023 mendatang. Rencananya dalam musim kedua ini, akan dihadirkan keenam unit DJ termasuk yang paling terbaru, Lyrical Lily. Namun, berbagai informasi lainnya akan diumumkan kemudian hari. Informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilisnya juga masih belum diumumkan. Sebelumnya, seri anime OVA yang berjudul D4DJ Double Mix juga telah diumumkan akan tayang pada musim panas tahun ini. Anime OVA ini sendiri akan berfokus pada unit Merm4id dan Rondo.

Sejak pembuatan OVA D4DJ Double Mix, Seiji Mizushima (Fullmetal Alchemist, Mobile Suit Gundam 00) yang sebelumnya menyutradarai animenya, kini menjabat sebagai kepala sutradara, dan sebagai penggantinya. Daisuke Suzuki akan menjadi sutradara barunya. Animasi tetap dikerjakan oleh SANZIGEN Animation Studio yang sudah sangat dikenal dari musim kedua dan ketiga dari anime Bang Dream!. Bushiroad pun sudah dipastikan memproduksi anime ini, di mana direktur sekaligus pendiri perusahaan tersebut, Takaaki Kidani, akan bertindak sebagai produser eksekutif. Skrip ceritanya ditulis oleh Ko Nakamura yang sebelumnya pernah mengerjakan untuk BanG Dream!, Masahiro Nakayama sebagai produser supervisi, dan Shigeru Saito (The Melancholy of Haruhi Suzumiya, Lucky Star) akan bertindak menangani musiknya.

Mengikuti jejak kesuksesan setelah BanG Dream! dan Revue Starlight, D4DJ adalah proyek terbaru dari Bushiroad bertema musik remix dan DJ. Proyek ini mencakup pertunjukan keep DJ, anime, dan gim. Proyek D4DJ menggabungkan musik baru serta remix dari lagu populer. Saat ini gim nya yang berjudul D4DJ Groovy Mix sedang dikembangkan oleh Donuts yang mana juga menggarap gim Tokyo seventh Sisters, dan gim ini akan dirilis untuk platform ponsel Android dan iOS pada musim gugur 2020 mendatang di berbagai app retailer di Jepang. Akan tetapi, hingga artikel ini ditulis belum ada informasi resmi mengenai perilisan gim ini secara internasional.

Dari Kaori Nusantara