Episode anime SPY x FAMILY minggu ini semakin ciamik dengan hadirnya animasi lagu penutup anime tersebut, Kigeki oleh Gen Hoshino, serta tentu saja kisah dari keluarga Forger. Untuk merayakannya, akun Twitter resmi seri ini me-retweet materi gambar storyboard dari para animator yang bekerja pada animasi episode kali ini serta lagu penutupnya.

Salah satu nya adalah gambar dari animator legendaris, Atsushi Nishigori (Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time, Gurren Lagann) yang memandu dan membuat storyboard animasi untuk lagu penutupnya. Tak hanya itu, seen terbaru untuk episode kali ini pun dirilis.

Spy x Family, komik asal Jepang tentang mata-mata ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, diadaptasi menjadi anime, yang telah dirilis pada tanggal 9 April 2022, dan akan disiarkan sebanyak 2 cour.

Berikut adalah sejumlah seiyu yang telah dikonfirmasikan untuk bermain di anime ini:

  • Takuya Eguchi sebagai Loid Forger
  • Saori Hayami sebagai Yor Forger
  • Atsumi Tanezaki sebagai Anya Forger

Spy x Family sendiri merupakan komik asal Jepang tentang mata-mata karya Tatsuya Endo. Dalam komik ini dikisahkan tentang keluarga Forger yang menyimpan rahasia. Sang ayah adalah agen rahasia terhebat. Sang ibu adalah pembunuh. Sang anak memiliki kemampuan untuk membaca pikiran. Meski mereka hanya keluarga palsu yang saling menyimpan rahasia dari satu sama lain, ternyata ada kehangatan di sana.

KAORI Nusantara

Dari Kaori Nusantara