Sebuah anime orisinal terbaru buatan studio A-1 Pictures dengan nama “Lycoris Recoil” telah diumumkan. Pada hari Sabtu (26/03), melalui perhelatan AnimeJapan 2022 dan akun Twitter @lycoris_recoil, diumumkan bahwasannya anime orisinal Lycoris Recoil akan dirilis di Jepang pada bulan Juli 2022 mendatang. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilisnya.

Berikut merupakan video teaser dari anime Lycoris Recoil yang dirilis langsung melalui akun Twitter resmi dari @lycoris_recoil:

Anime Lycoris Recoil dibuat oleh studio A-1 Pictures (Darling within the FranXX, Wotakoi) dengan Shingo Adachi (Sword Art Online, Durarara) sebagai sutradaranya, Muru Imigi (Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!, Hanayamata Anthology Comic) sebagai desainer karakter, Asaura (Ben-To) yang akan menggarap naskah ceritanya. Selain jajaran staf, berikut seiyu yang turut mengisi peran di anime ini:

  • Shion Wakayama (SSSS.Dynazenon, Takt Op. Destiny) sebagai Takina Inoue.
  • Chika Anzai (Wonder Egg Priority, Azur Lane) sebagai Chisato Nishikigi.
  • Misaki Kuno (Princess Connect! Re:Dive, Godzilla S.P) sebagai Kurumi.
  • Ami Koshimizu (Isekai Shokudou, Promare) sebagai Mizuki Nakahara.
  • Kousuke Sakaki (Idol Memories, Megalobox) sebagai Mika.

Hingga saat ini belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai sinopsis anime ini. Namun, diketahui bahwasannya anime ini akan menggambarkan “kehidupan sehari-hari yang aneh” dari perempuan berambut pirang bernama Chisato Nishikigi dan temannya Takina Inoue.

Animefeed | Sumber: Anime News Network