Seri RPG Fudousan atau dikenali juga dengan nama RPG Real Estate menceritakan kisah empat gadis dalam rangka menjual properti di dunia pasca kekalahan raja iblis. Pada hari Minggu (27/03), melalui perhelatan AnimeJapan2022 dan akun Twitter @rpgrs_anime, telah dipublikasikan sebuah visible terbaru sekaligus pengumuman tanggal penayangan animenya. Adaptasi anime ini direncanakan tayang pada tanggal 6 April 2022 di Jepang.

Lagu pembuka anime ini akan dinyanyikan oleh Kotone Kazairo, Fa, Rufria, dan Rakira dengan judul “Make Up Life!“. Selain itu lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh Maneki Kecak dengan judul “Awesome!“.

Adaptasi anime RPG Fudousan dibuat oleh <sturdy>studio Doga Kobo</sturdy> (Plastic Memories, Gabriel DropOut) dengan Tomoaki Koshida (Kiss x Sis, Sewayaki Kitsune no Senko-san) sebagai sutradaranya, dengan didampingi oleh Yoshiko Nakamura (Seirei Gensouki, Ganbare Douki-chan) selaku penulis naskah, dan juga Motohiro Taniguchi (Yuru Yuri, Death Note) sebagai desainer karakter. Selain jajaran staf, diketahui juga seiyu yang akan berperan sebagai berikut:

  • Honoka Inoue (Slow Loop, Goblin Slayer) sebagai Kotone Kazairo.
  • Manaka Iwami (Mahoutsukai Reimeiki) sebagai Rakira.
  • Hina Kono (Isekai Cheat Magician, Wataten) sebagai Fa.
  • Natsumi Kawaida (Higehiro, Houkago Teibou Nisshi) sebagai Rufria.
© Chiyo Kenmotsu, Houbunsha/RPG Real Estate Production Committee

Seri RPG Fudousan atau RPG Real Estate adalah seri komik karangan Chiyo Kenmotsu yang dipublikasikan di majalah komik Manga Time Kirara Carat sejak tahun 2018.  Dalam komik ini dikisahkan mengenai 15 tahun setelah kekalahan raja iblis, Kotone Kazairo adalah lulusan dari sekolah sihir dan sedang mencari pekerjaan. Karena dunia saat ini sudah cukup damai dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan, maka ia menngunjungi kantor properti untuk mencari lokasi yang baik. Akan tetapi kantor tersebut malah menawarkannya sebauh pekerjaan. Maka dari itu, bersama dengan teman kantornya, mereka bekerja sama untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh pelanggan mereka yang tengah bimbang mencari properti.

Animefeed