Bagi teman-teman yang tertarik dan tidak tahu Agensi/Grup Virtual Youtuber (selanjutnya akan disingkat menjadi Vtuber) mana yang sedang membuka audisi, ASPIRA Project adalah salah satu grup vtuber yang sedang membuka pendaftaran audisi generasi ke-2 mereka.

Sebelum melangkah lebih jauh, ASPIRA Project itu siapa sih? Atau apa?

ASPIRA Project merupakan grup vtuber Indonesia yang memiliki visi “Beraspirasi dan Menginspirasi.” Dikepalai oleh Seha, ASPIRA Project telah berhasil memperkenalkan experience generasi pertama mereka yang bernama “Ketecc Squad”. Pada generasi pertama ini, tersebutlah 3 orang experience vtuber: Kyura Veronica, seorang vampir perempuan imut wibu; Katya Felicia, seorang putri setengah kucing yang ternyata banyak memberi kejutan; juga seorang idola dari masa depan yang terjebak di masa lalu, Yuga Altair. Ketiganya memiliki keunikan masing-masing dan daya tarik tersendiri bagi para penontonnya. Mereka bertiga pun berhasil memikat para penonton dengan cowl lagu pertama  mereka, FANSA. Juga menambah prestasi dengan terpilihnya menjadi nominasi favorit dalam ajang kompetisi cowl “JANJI” yang diadakan Muse Indonesia beberapa waktu lalu.

Lalu bagaimana mengenai audisi generasi ke-2?

Untuk tema dari audisinya sendiri adalah Apocalypse. Pendaftaran audisi ini dibuka dari 21 Maret 2022-21 April 2022. Untuk lebih lengkapnya mengenai persyaratan dan lain-lain, kalian bisa cek di tautan: https://aspira-project.com/audition. Jadi, segera daftarkan dirimu, siapkan kisah vtubermu dan bersiaplah untuk mengarungi dunia digital bersama ASPIRA Project! Sampai bertemu!

Animefeed | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial Animefeed.