Pada tanggal 25 Maret 2022 ini PUBG MOBILE, salah satu sport cell paling populer di dunia, dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan produsen mobil super sport legendaris asal Italia yaitu Automobili Lamborghini. Kolaborasi penting ini akan membawa performa murni dari salah satu merek mobil paling aspiratif di dunia nyata ke medan pertempuran ikonik PUBG MOBILE, dua perusahaan yang berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Mulai tanggal 25 Maret 2022 hingga tanggal 30 April 2022 mendatang, para pemain dapat mengakses empat kendaraan eksklusif dari pabrikan Banteng Emas asal Italia. Mobil-mobil tersebut di antaranya adalah Lamborghini Aventador SVJ yang berfokus pada trek dan dikemas dengan mesin V12 yang bertenaga, Lamborghini Estoque yang merupakan mobil konsep GT empat pintu elegan dan bergaya, serta terakhir ada mobil Super SUV Lamborghini Urus yang menggabungkan konsep mobil super sport dengan SUV.

Baca Juga: Film SAO Progressive Kedua Segera Diputar Musim Gugur 2022!

Setiap kendaraan akan tersedia dalam dua warna, skema klasik Lamborghini dan tampilan edisi terbatas PUBG MOBILE. Di samping mobil-mobil ini akan ada kejutan, yaitu kendaraan khusus yang tidak dapat dibuka untuk saat ini yang mengharuskan para pemain menunggu di exchange patch untuk mengetahuinya. Untuk merasakan mobil-mobil super sport dari Lamborghini ini, pemain bisa merasakan kendaraan super cepat ini melalui map fundamental sejuta umat PUBG MOBILE yaitu Erangel.

Automobili Lamborghini didirikan pada tahun 1963 berdasarkan visi Ferruccio Lamborghini untuk membangun mobil super sport terbaik. Filosofi merek yang dihormati secara internasional tetap fokus pada pengembangan gaya uniknya, dengan jajaran kendaraan yang ikonik, inovatif, dan berkinerja tinggi.

Dengan kolaborasi ini, pemain memiliki kesempatan untuk mengemudikan beberapa model Lamborghini yang dinamis dan mendebarkan untuk waktu yang terbatas melintasi medan pertempuran PUBG MOBILE.

Animefeed | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial Animefeed.