Danmachi, serial yang memiliki judul asli Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? atau Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru Darouka Familia Myth ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, adaptasi animenya akan berlanjut pada season keempat. Rencananya season keempat ini akan dirilis di Jepang pada tahun 2022. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisannya. Namun melalui akun twitter resminya, kini diumumkanlah bahwa season keempat ini akan dirilis pada musim panas 2022.

Danmachi adalah serial anime yang diangkat dari novel ringan karya Fujino Omori (penulis cerita) dan Suzuhito Yasuda (ilustrator). Anime yang diproduksi oleh J.C. Staff ini ditayangkan pada musim semi tahun 2015 sebanyak 13 episode. Selain itu, anime ini memiliki spin-off berjudul Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria yang ditayangkan pada musim semi 2017 sebanyak 12 episode. Selain di Jepang, movie animenya yang berjudul Danmachi: Arrow of The Orion juga sempat dirilis di Indonesia.

Dalam Danmachi dikisahkan mengenai Bell Cranel (disuarakan oleh Yoshitsugu Matsuoka), seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aiz Wallenstein (Saori ลŒnishi) datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia (Inori Minase) berjuang untuk menjadi familia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.

Animefeed