Salah satu komik karangan<robust> Inio Asano</robust> akan diadaptasi menjadi anime. Seri komik tersebut adalah Dead Dead Demons Dededededestruction. Pada Rabu (23/03) melalui akun Twitter @asano_inio, diumumkan bahwasannya komik karangannya yaitu Dead Dead Demons Dededededestruction akan diadaptasi menjadi anime. Adaptasi ini akan ditangani oleh studio Production +h (Chikyuugai Shounen Shoujo). Akan tetapi pada saat ditulisnya artikel ini belum diketahui tanggal penayangan adaptasi anime maupun detil lebih lanjut mengenai adaptasi ini.

GAGA Communications merilis sebuah video pengumuman mengenai adaptasi anime ini melalui kanal YouTube mereka:

Seri komik ini pertama kali diterbitkan dalam majalah komik Weekly Big Comic Spirits dari Shogakukan pada tahun 2014. Seri komik ini telah berakhir pada bulan Februari 2022. Selain itu seri ini berhasil memenangkan penghargaan Shogakukan Manga Award yang ke-66 dalam kategori umum pada tahun 2021.

Dalam komik ini dikisahkan sebuah dunia di mana pasukan Japan Self-Defense Forces (JSDF) sedang mencari cara untuk melawan bahaya alien yang hadir di Bumi. Hingga saat ini senjata konvensional tidak memiliki efek apapun terhadap alien. Di saat yang sama, Kadode Koyama dan teman dekatnya mencoba melacak pergerakan alien di media sosial.

Animefeed