FIFA Mobile, sport simulasi sepak bola di perangkat seluler, telah sukses mengadakan rangkaian acara komunitas dalam occasion yang bertajuk FIFA Mobile Indonesia Kickoff di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Acara untuk komunitas FIFA Mobile pada tanggal 25-26 Maret 2022 ini terdiri dari dua agenda utama, yaitu workshop on-line melalui aplikasi Zoom dan group exhibition yang digelar secara offline di Satu Atap Co Working Space.

Pada hari pertama, FIFA Mobile Workshop Surabaya dibintangi oleh content material creator serta caster, Herry Boy, yang membahas cara atau ideas untuk menjadi content material creator yang sukses di FIFA Mobile.

Selain itu, pada workshop ini juga ada Muhammad Rizky Putra Ananda atau dikenal juga dengan sapaan “FMD”, content material creator yang kerap mengulas tentang replace terbaru dari FIFA Mobile dimana dirinya memaparkan bagaimana cara untuk membuat on-line exhibition di sport sepak bola besutan Electronic Arts ini.

Community Exhibition diselenggarakan di hari kedua yang mempertandingkan 16 pemain FIFA Mobile terkuat dari Kota Pahlawan dan sekitaran Jawa Timur setelah melalui babak kualifikasi yang diikuti oleh 100 orang lebih.

Pemenang dari Community Exhibition ini adalah Glen Adam Rivansyah (Ivan) sebagai juara pertama setelah mengalahkan Candra sang juara kedua pada babak last dengan skor 7-4, sedangkan juara ketiga diduduki oleh Raihan Rafi.

Pihak penyelenggara FIFA Mobile Indonesia Kickoff mengucapkan dan mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada komunitas FIFA Mobile Surabaya dan sekitarnya atas antusiasmenya yang begitu tinggi dalam mengikuti rangkaian agenda acara yang telah dijadwalkan sehingga FIFA Mobile Indonesia Kick-Off Surabaya dapat terselenggara dengan baik, lancar dan sukses.

“Harapan kami dari FIFA Mobile adalah dapat terus bersinergi dengan komunitas melalui berbagai kegiatan yang positif dan membangun. Tidak hanya bagi ekosistem gaming tetapi juga bagi sepak bola Indonesia secara umum. Terima kasih banyak sudah hadir di FIFA Mobile Community Workshop, semoga bermanfaat bagi kita semua.“ ujar Adil Lothar Hasan, Indonesia Community Engagement Manager Electronic Arts.

Selain pertandingan, acara yang digelar secara offline ini juga mengadakan agenda lainnya, yaitu kuis berhadiah Jersey Rich Brian dan Player Card UCL spesial yang hanya dihadirkan di occasion komunitas ini serta program donasi One Goal One Ball yang mana setiap bola yang dihasilkan dalam occasion ini akan dikonversi menjadi sebuah bola FIFA Mobile untuk disumbangkan ke berbagai yayasan Sepakbola di sekitar Surabaya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

FIFA Mobile sudah tersedia secara free of charge di Google Play dan App Store.

Animefeed | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial Animefeed.