Acara Gala Dinner atau makan bersama penggemar yang digelar oleh mantan aktris kondang asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi akhirnya batal. Hal tersebut dibenarkan Manager Executive Repezen Nada Entertainment (Promotor) Michael Prawira. Diakui oleh sejumlah wartawan pada Sabtu (21/5/2022), acara tersebut telah dibatalkan.

Michael menuturkan, acara Gala Dinner Miyabi bersama penggemar batal karena pihak hotel tak menyanggupinya. Hal tersebut lantaran adanya respon yang kurang baik dari beberapa kalangan, sehingga diputuskan acara tersebut batal digelar.

“Pertimbangannya adalah pertama pihak hotel memang tidak menyanggupi karena banyak respon yang kurang baik dari beberapa kalangan seperti itu dan setelah kita pertimbangkan juga memang kurang baik untuk saat ini,” tutur Michael.

Sebelumnya mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi bakal mengelar acara makan bersama (gala dinner) bersama fans di Jakarta. Gelaran Gala Dinner bersama Miyabi juga menuai sejumlah pro dan kontra.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pihaknya tak mempermasalahkan hal itu asalkan menerapkan protokol kesehatan selama berlangsung kegiatan tersebut.

“Saya memandangnya acara personal, sebagai personal Miyabi kepada fans, jumlahnya tidak lebih dari 100 orang di tempat privat,” kata Endra, Jumat (20/5/2022). Zulpan juga menekankan pihak Kepolisian tak akan melarang kegiatan tersebut asalkan protokol kesehatan (prokes) bisa dijaga selama kegiatan berlangsung.

Dari Kaori Nusantara