Di penghujung bulan Mei 2022 ini, game Genshin Impact kini melakukan update serta menggelar program spesial dengan tajuk “Hidden Dreams in The Depths”. Pengumuman atas update dan livestream patch versi 2.7 yang dijadwalkan pada 31 Mei 2022 mendatang ini telah diluncurkan sejak hari Jumat (20/5) kemarin melalui YouTube Genshin Impact.

Pada update kali ini, akan ada beberapa karakter yang baru dirilis disertai dengan kemunculan kembali karakter yang sudah pernah dirilis sebelumnya. Karakter utama pada rilisan update kali ini bernama Yelan, gadis misterius yang mengklaim terafiliasi dengan Ministry of Civil Affairs. Selain itu, ada pula karakter baru lainnya bernama Kuki Shinobu yang dirilis bersama Yelan. Bersama Yelan dan Kuki Shinobu, karakter lainnya yaitu Xiao dan Arataki Itto juga akan melakukan comeback dan dapat dimiliki oleh Travelers dengan melakukan gacha di Character Event Wish.

Tidak hanya rilisan karakter terbaru, para pemain juga dilengkapi dengan rilisan senjata terbaru yaitu Aqua Simulacra, sebuah longbow berwarna biru yang senada dengan warna pakaian dan rambut Yelan, yang dapat dimiliki dengan melakukan gacha di Weapon Event Wish. Pada update 2.7 ini akan hadir juga eventevent menarik dan quest-quest terbaru untuk para Travelers.

Menyambut rilisan patch terbaru ini, UniPin memberikan promo menarik berupa cashback flat 20.000 UniPin Credits. Untuk mendapatkan promonya, pengguna cukup login ke akun UniPin dan melakukan topup Genesis Crystal minimal Rp79.000 atau melakukan pembelian Blessing of The Welkin Moon. Penawaran Blessing of The Welkin Moon dapat dibeli di UniPin dengan harga Rp79,000. Blessing of The Welkin Moon sendiri merupakan penawaran yang menyediakan 300 Genesis Crystals dan 2700 total Primogems kepada seluruh pemain selama 30 hari setelah pembelian. Promo ini tersedia di situs resmi UniPin, unipin.com mulai 26 Mei hingga 30 Mei 2022.

Informasi lebih jauh mengenai promosi UniPin dan aktivitas lainnya dapat secara resmi diakses pada unipin.com atau akun Instagram @unipinindonesia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Dari Kaori Nusantara