Go-Toubun no Hanayome, anime mengenai kisah dari 5 bersaudari Nakano ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan segera berlanjut kembali dalam sebuah film layar lebar yang rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Mei 2022 mendatang. Film yang saat ini disebut sebagai Eiga Go-Toubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets the Movie) ini disebut-sebut sebagai kisah penutup dari animenya, dan akan memiliki durasi sepanjang 130 menit. Kini video trailer terbarunya telah dirilis, dan dapat dilihat berikut ini:

Cerita dari komik Go-Toubun no Hanayome juga diumumkan akan berlanjut sejenak dalam sebuah komik epilog sejumlah 24 halaman yang akan dimuat di edisi terbaru Weekly Shonen Jump yang diterbitkan di Jepang pada 18 Meti 2022 mendatang. Chapter epilog ini berkisah setelah kisah di komiknya. Chapter epilog ini disebut juga sebagai Volume 14,5 dan juga turut dibagikan kepada para penonton yang menonton film layar lebarnya pada 20 Mei 2022.

Dikenal juga dengan judul versi bahasa Inggrisnya yaitu The Quintessential Quintuplets, anime ini diadaptasi dari serial komik komedi romantis berjudul sama yang dibuat oleh Negi Haruba. Merupakan salah satu serial pendatang baru, komik ini pertama kali terbit pada 9 Agustus 2017 lalu di majalah komik Weekly Shonen Magazine, dan juga telah diadaptasi menjadi anime pada bulan Januari 2019 lalu. Komiknya sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo. dengan judul The Quintessential Quintuplets. Di Jepang sendiri komiknya juga baru berakhir pada bulan Februari 2020, dan saat ini Negi Haruba tengah membuat komik baru lagi, yaitu sebuah komik pahlawan great berjudul Sentai Daishikkaku<cite></cite> (Sentai Big Disqualification) atau Go, Go, Loser Ranger! Adapun komik Go-Toubun no Hanayome atau The Quintessential Quintuplets juga akan diadaptasi menjadi novel, di mana edisi pertama novel ini akan dirilis di Jepang pada 31 Maret 2022 mendatang.

Dalam komik Go-Toubun no Hanayome dikisahkan mengenai seorang anak SMA miskin bernama Futaro Uesugi. Ia pun mencoba menjadi guru les privat dengan bayaran menggiurkan. Tak disangka, anak didik yang diajarnya adalah teman sekelasnya yang kaya raya, Itsuki Nakano, dan ia ternyata adalah salah satu dari lima kembar Nakano bersaudari. Meskipun manis, mereka ternyata adalah siswi yang tidak suka belajar dan gemar membuat ulah. Bagaimanakah kelanjutan kisah Uesugi yang mencoba meluluhkan hati Ichika, Nino, Miku, Yotsuba, dan Itsuki Nakano?

KAORI Newsline

Dari Kaori Nusantara