dgwib championship pubg

Dunia Games bersama dengan Telkomsel tidak henti-hentinya memberikan wadah bagi para participant untuk terus mengembangkan bakat mereka sekaligus memberikan hiburan kepada gamer di seluruh Indonesia. Menghadirkan turnamen anyar DGWIB PUBG Mobile Pro, telah hadir 24 tim profesional yang bertanding untuk memperebutkan complete hadiah ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Tampil Perkasa, Alter Ego X dan MBR Delphyne Juara DGWIB Championship MLBB!

Babak grup yang digelar mulai dari 3 Februari 2022 pun telah usai diselenggarakan. Total terdapat delapan tim yang berhasil memantapkan dirinya untuk melaju ke babak grand remaining yang akan diselenggarakan pada 12-13 Februari 2022. Sedangkan 16 tim lainnya masih akan berjuang di babak play-in untuk menentukan 8 tim lainnya yang akan lolos.

Adapun untuk delapan tim yang sudah lolos lebih dulu adalah sebagai berikut:

  1. ONIC Esports;
  2. Poin Victory88;
  3. Alter Ego Limax;
  4. Bigetron Red Aliens;
  5. Skylight Reverse Blue;
  6. Grimz Esports;
  7. EVOS Reborn;
  8. Zone Esports.

Babak play-in akan diselenggarakan pada 10-11 Februari 2022. Jadi, buat kamu yang enggak mau ketinggalan keseruannya, saksikan DGWIB PUBG Mobile Pro hanya di Dunia Games, MAXstream, Facebook Gaming, dan YouTube ya!

Nantikan informasi seputar sport dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk replace data yang tak kalah menarik.

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile dan banyak sport lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games! Cuma di Dunia Games saja, beli voucher sport dapat additional bonus kuota web!

Animefeed | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial Animefeed.