Jack Revice
© Toei

Kamen Rider Revice yang telah berjalan hingga episode ke-21 per tanggal 6 Februari 2022 ini akan semakin diramaikan dengan hadirnya kind terbaru yang akan segera debut pada bulan ini. Form terbaru ini akan disebut sebagai Jack Revice.

kamen rider revice
Kamen Rider Jack Revice dan Rolling ViStamp ©Toei • Terebi-kun

Berdasarkan bocoran dari majalah katalog terbaru Terebi-kun edisi khusus bulan Februari, Revice akan segera mendapatkan merchandise power-up terbarunya lagi. Dengan menggunakan Vistamp baru yang disebut Rolling Vistamp ini Revice bisa dapat mengakses kind baru yang bernama Kamen Rider Jack Revice.

jack revice
Vice lah yang sekarang menjadi Revice menggantikan Ikki ©Toei • Terebi-kun

Setelah Ikki memperoleh ViStamp baru tersebut, dia dengan cepat menggunakannya untuk berubah menjadi kind baru ini. Dan dari sinilah hal aneh tersebut muncul. Alih-alih Ikki yang berubah menjadi Revice, dia justru malah bertukar tubuh dengan Vice, iblis partnernya yang kini berubah menjadi Kamen Rider Jack Revice. Vice pun menggantikan tubuh Ikki, sementara Ikki sendiri menjadi iblis di dalam Vice. Semua kekacauan pun muncul dan pecah saat Vice keluar dan mulai menggunakan tubuh Ikki semena-mena untuk bersenang-senang sambil tidak mendengarkan Ikki di dalamnya.

Vice yang kini mulai berontak dengan Ikki ©Toei • Terebi-Kun

Pertanyaannya adalah, apakah bentuk ini akan mematahkan kebiasaan bentuk berserker (mengamuk) yang telah digunakan oleh para Reiwa Kamen Rider sebelumnya (Zero-One Metal Cluster Hopper, Saber Primitive Dragon) menjelang menuju final kind? Apakah  Jack Revice ini akan menjadi “bentuk gelap” dalam seri ini? Dapatkah Vice bertarung sendiri tanpa adanya bantuan Ikki Igarashi? Dan rahasia gelap apa lagi yang akan diungkap dalam tubuh organisasi FENIX ini setelah kita ketahui kalau orang terpecaya Fenix yakni Hideo Akaishi sepertinya sedang membuat kesepakatan dan bekerjasama dengan Deadmans Olteca selama ini.

Kebenaran soal tujuan rahasia Fenix akan segera terungkap pada bulan ini ©Toei • Terebi-Kun

Seri Kamen Rider Revice adalah seri Kamen Rider yang ketiga dalam interval Reiwa yang tayang setiap hari Minggu pada jam 09.00 JST atau jam 07.00 WIB (waktu Indonesia) di TV Asahi dalam blok program Super Hero Time menggantikan seri Kamen Rider Saber yang sudah tamat. Serinya sendiri tayang bareng dengan seri Super Sentai, Kikai Sentai Zenkaiger yang tayang setelahnya 09.30 JST. Revice menjadi seri perayaan Kamen Rider sequence yang kini sudah mencapai usianya yang ke-50 tahun sejak penayangannya di tahun 1971.

Animefeed | Sumber: Jefusion, Orends Range