Saat ini, dunia sedang diramaikan dengan kehadiran Kripto, Metaverse dan tentunya juga dengan recreation “Play to Earn”. Game dengan sistem “Play to Earn” sendiri adalah tren yang sedang mulai meningkat di dunia, dimana gamer bisa mendapatkan suatu penghasilan dari bermain recreation.

LYTO sebagai perusahaan recreation pionir di Indonesia baru saja mengumumkan recreation DEKARON ONLINE, recreation mmog pertama di Indonesia dengan sistem “Play to Earn”. Dekaron Online ini rencananya akan segera dibuka pada pertengahan tahun 2022 dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Dekaron Online adalah Game petualangan on-line / MMORPG, dimana recreation ini menawarkan berbagai jenis karakter, sihir, binatang peliharaan, dan tentunya pertempuran antar crew pemain (Esports).

CEO LYTO, Andi Suryanto mengatakan “Kami senang sekali bisa membawa Dekaron untuk dinikmati oleh seluruh gamer dari Indonesia. Selain gamenya yang kaya dengam berbagai fitur, dengan Sistem Play to Earn ini, kini gamer juga bisa mendapatkan suatu keuntungan dari bermain game Dekaron.”

LYTO bekerja sama dengan UBIFUN, recreation developer dari korea selatan yang mengembangkan recreation Dekaron Online ini.

“Untuk hadiah dari Play to Earn Dekaron ini, kami juga masih terus berdiskusi dengan banyak pihak, termasuk beberapa token kripto dari Indonesia. Tentunya kami ingin memberikan pilihan yang terbaik untuk para gamer.” Kata Rudy Salim, Direktur Operasional LYTO.

Seperti yang diketahui, di Indonesia sendiri beberapa belakangan saat ini mulai bermunculan beberapa token kripto buatan indonesia, dimana token kripto tersebut juga akan bisa dipakai untuk kedalam recreation.

Game Dekaron ini dapat diakses melalui site resmi di https://dekaron.lytogame.com

Animefeed Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial Animefeed.