OPPO

Pengalaman pelanggan yang menyenangkan menjadi salah satu goal terpenting OPPO Indonesia di tahun 2022. Apalagi di tahun lalu OPPO Indonesia memenangkan penghargaan Customer Experience Champions 2021 untuk kategori smartphone dengan predikat “Very Good” dari SWA & Business Diggest, yang menjadikan dasar OPPO Indonesia untuk melayani konsumen jauh lebih baik lagi di tahun ini. Salah satu caranya dengan pengembangan gerai penjualan resmi OPPO Store di berbagai kota di Indonesia. Seperti halnya dengan OPPO eXperience Store yang diresmikan hari ini (27/1) di Bandung, Jawa Barat, tampil dengan mengusung sebuah konsep berbeda dari yang pernah ada sebelumnya demi meningkatkan layanan kepada pelanggan.

“Hari ini kami meresmikan OPPO eXperience Store Bandung yang terletak di Bandung Electronic Center (BEC) lantai LG. Toko seluas 188 m2 akan terdiri dari tiga bagian utama yang mengedepankan area untuk konsumen dapat mencoba produk-produk terbaru OPPO Indonesia, area kolaborasi yang akan terdiri dari beberapa ekosistem perangkat cerdas yang sesuai dengan perangkat OPPO, dan area konsultasi produk yang dibuat nyaman untuk pengunjung bisa mendapatkan informasi mendalam mengenai produk sekaligus menjadi area yang ramah untuk bermain anak-anak,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO eXperience Store tentunya sangat berbeda dari OPPO Store yang biasa terdapat di mal-mal terkemuka di kota besar Indonesia. Dari luasan space pelayanan, OPPO eXperience Store memiliki luas 2 (dua) kali lipat dibanding OPPO Store pada umumnya. Area pelayanan pada OPPO eXperience Store terbagi atas 3 (tiga) space. Pertama dinamakan The Prime, space di mana pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam produk terbaik OPPO mulai dari perangkat flagship OPPO Find X sequence, perangkat yang populer dengan fitur kamera portrait yakni OPPO Reno sequence, dan perangkat yang digemari konsumen muda berkat keseimbangan antara desain dan performa yaitu OPPO A sequence.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sementara space kedua, The X, mengedepankan semangat Bandung sebagai kota kolaborasi. Tempat ini menjadi space kolaborasi yang terletak di tengah eXperience Store berbentuk huruf X. Pada space ini, jajaran perangkat smartphone terbaik OPPO akan disandingkan dengan berbagai macam produk perangkat cerdas terbaik atau dengan serangkaian produk Internet of Things (IoT) OPPO: True Wireless Stereo (TWS) Enco sequence, OPPO Watch, dan OPPO Band. Kesemuanya disandingkan untuk membentuk sebuah gambaran teknologi konektivitas nirkabel masa depan dan juga kompatibilitas produk-produk OPPO terhadap perangkat cerdas lainnya.

Area terakhir adalah The Park, sebuah space yang terinspirasi dari keadaan geografis perbukitan di wilayah Bandung yang menjadi tempat konsumen untuk memperoleh informasi lebih mendalam mengenai produk dari para frontliner pilihan. Tempat ini juga bisa dijadikan sebuah ruang tunggu keluarga selagi menikmati kecanggihan perangkat-perangkat OPPO. Dengan adanya berbagai space ini, OPPO eXperience Store nantinya tidak sekadar menjadi tempat untuk menemukan teknologi terbaru OPPO namun sekaligus sebagai wadah kolaborasi berbagai merek dan komunitas di Bandung.

Pada pembukaan OPPO eXperience Store ini, OPPO memberikan beberapa penawaran menarik antara lain lelang perangkat OPPO Reno sequence mulai dari 500 ribu rupiah, diskon perangkat OPPO IoT hingga 28% hingga sejumlah voucher menarik yang bisa didapatkan pengunjung. Promo lainnya adalah potongan harga untuk pembelian Reno6 5G protecting case senilai 250 ribu rupiah, potongan khusus bagi pengguna Find X3 Pro untuk pembelian AirVOOC Wireless Charger, dan berbagai potongan harga lainnya.

“Tentunya, harapan kami ke depan dapat mengembangkan toko sejenis di kota-kota besar di Indonesia dengan tujuan agar konsumen semakin nyaman dengan pelayanan OPPO, terutama memperoleh pengalaman dalam mendapatkan informasi mengenai produk dan teknologi terbaru kami,” tutup Aryo.

Animefeed Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial Animefeed.