Showtime

Meski sempat menurun ternyata bahaya pandemi virus Corona (COVID-19) masih tetap ada dan perlu terus diwaspadai. Maka dari itu, kegiatan atau acara offline tetap menjadi perhatian khusus dan sebisa mungkin dihindari. Apakah ada wadah bagi cosplayer dan kreator konten untuk berbagi ide kreatif mereka secara aman dan tetap dapat dinikmati oleh para followers serta komunitas cosplay lainnya?

Berkaca dari kesuksesan Cosplay Awards dan SpookFest 2021 yang berkonsep kompetisi on-line dengan puluhan cosplayer berpartisipasi, maka SHOWTIME sebagai alternatif platform komunitas cosplay dan anime untuk berbagi karya maupun salurkan ide kreatif secara aman layak jadi pilihan utama untuk saat ini.

Kini, guna merayakan Tahun Baru Imlek 2572 dan menyambut Valentine’s Day, Showtime bersiap menggelar kompetisi cosplay on-line dengan tajuk SHOWTIME Lunar Festival 2022. Acara kali ini bakal makin meriah dengan dukungan sponsor dari Sushiroll dan Indonesia CosuGram (ICG), serta media affiliate bersama Animefeed Nusantara. Seperti apa konsep acaranya?

SHOWTIME LUNAR FESTIVAL 2022

Acara SHOWTIME Lunar Festival 2022 akan terselanggara selama sebulan penuh di bulan Februari dengan tema-tema berikut:

  • Lunar New Year (Tema Utama)

  • Valentine’s Day (Tema Ekstra)

  • Couple Cosplay (Tema Ekstra)

Konsepnya sendiri berupa kompetisi video cosplay di mana semua kreator konten akan mengirimkan karya videonya sesuai tema yang diinginkan; dengan konten hal-hal berwarna MERAH, bernuansa CINTA, dan / atau memakai pernak-pernik LUNAR NEW YEAR.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

PENDAFTARAN LUNAR FESTIVAL DIBUKA

Nantinya, setiap client Showtime dapat memberi dukungan kepada peserta cosplayer favoritnya dengan menekan tombol atau ikon LOVE pada profil pilihannya. Seluruh client dapat memberikan VOTE / LOVE secara GRATIS setiap harinya, dengan pilihan untuk memberi Vote lebih banyak lewat pilihan berbayar.

HADIAH

Juara Pertama    –   IDR1500000

Juara Kedua    –   IDR 700000

Juara Ketiga    –   IDR 500000

ICG Favorite  –   IDR 300000

Sushiroll Fav –   IDR 500000

Penentuan pemenang berdasarkan jumlah LOVE yang dikumpulkan oleh masing-masing kreator konten. Di akhir periode event, semua pemenang akan diumumkan by means of LIVE Streaming pada tanggal 1 Maret 2022, yang bakalan dipandu Aria Roselait (selaku Perwakilan Juri ICG) & Zee Liu (MC).

Semua peserta harus sudah terdaftar sebagai client di platform SHOWTIME dan siap mengirimkan konten foto dan video DI SINI. Info lebih ingredient bisa menghubungi laman resmi di Facebook dan Instagram.

PUNYA IDE KREATIF? GABUNG DI SHOWTIME, MENANG BANYAK!

Animefeed Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial Animefeed.