© Project Love Live!/Nijigasaki Gakuen School Idol Club

Anime Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai/Club sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, telah dipastikan akan berlanjut pada musim keduanya pada bulan April 2022 mendatang. Kini musim kedua tersebut telah dipastikan akan dirilis di Jepang pada tamnggal 2 April 2022 mendatang. Intip video promosi terbarunya berikut ini:

Sejumlah seiyu berikut ini juga telah diumumkan akan bergabung untuk menyuarakan karakter-karakter baru yang belum ada di musim pertama animenya:

  • Moeka Koizumi sebagai Shioriko Mifune
  • Shu Uchida sebagai Mia Taylor
  • Akina Homoto sebagai Zhong Lanzhu

Love Live! merupakan proyek mix-media idol yang pertama kali diperkenalkan pada 2010 lalu. Digagas oleh Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works lewat majalah Dengeki G’s, proyek ini hadir dengan konsep unik di mana para followers dapat berpartisipasi untuk menentukan berbagai konten yang dirilis oleh proyek ini. Setelah merilis berbagai single dan video musik, proyek idol yang waktu itu mengusung unit idol bernama μ’s (baca: Muse) akhirnya diadaptasi menjadi anime pada 2013 silam dan tayang selama dua musim serta berlanjut ke satu movie anime.

Setelah kesuksesan μ’s, proyek idol ini kemudian hadir dengan nama baru, Sunshine!!, lengkap dengan unit baru bernama Aqours pada Februari 2015. Seperti halnya μ’s, unit ini akhirnya juga diangkat menjadi anime yang tayang pada 2016 selama dua musim dan juga berlanjut ke movie anime yang dirilis pada Januari 2019.

Sebelum resmi muncul dalam gimnya, para karakter dari unit Nijigasaki High School Idol Club sebelumnya telah diperkenalkan oleh para staf seri ini pada 2017 lalu. Mereka waktu itu diperkenalkan sebagai bagian dari proyek gim baru dari seri ini yang waktu itu masih diberi judul “Perfect Dream Project.” Selain itu, sebuah anime terbaru dengan jajaran karakter baru pula, yang berjudul Love Live! Superstar!! dengan grup Liella! juga dirilis di Jepang pada tahun 2021 lalu, dan juga akan segera berlanjut pada musim kedua.

Animefeed