Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya bahwasannya adaptasi anime Yuusha Yamemasu akan tayang pada bulan April 2022 mendatang. Menjelang penayangannya telah dirilis sebuah video promosi terbarunya.

Pada hari Minggu (27/03), melalui perhelatan AnimeJapan2022 dan akun Twitter @yuuyame_anime, telah dirilis video promosi terbaru adaptasi anime Yuusha Yamemasu. Dalam video promosi ini turut diperdengarkan juga lagu tema penutup dari anime ini yang berjudul “Growing” yang dinyanyikan oleh Nao Taoyama. Anime ini sendiri direncanakan tayang pada tanggal 5 April 2022 mendatang di Jepang.

Lagu pembuka anime ini akan dinyanyikan oleh Minori Suzuki dengan judul “BROKEN IDENTITY“. Selain itu lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh Nao Toyama dengan judul “Growing“.

Adaptasi anime Yuusha Yamemasu dibuat oleh <sturdy>studio EMT Squared </sturdy>(ReLIFE, Dr Stonedengan Hisashi Ishii (Ojamajo Doremi, Urahara) sebagai sutradaranya. Sementara itu Shigeru Murakoshi (Kakegurui, Zombie Land Saga) sebagai penulis naskah dan Yuki Nakano (Sakura Quest, Saekano) sebagai desainer karakter.

Selain jajaran staf, diketahui juga seiyu yang akan berperan sebagai berikut:

  • Kensho Ono (Jojo, Pop Team Epic) sebagai Leo Demonheart
  • Kaede Hondo (Osamake, takt op. Destiny) sebagai Echidna
  • Shizuka Itou (Date A Live, Full Dive) sebagai Steiner
  • Hitomi Ohwada (Watashi ni Tenshi ga Maiorita, Girly Air Force) sebagai Lily
  • Yumi Uchiyama (Btoom, Fire Force) sebagai Mernes
  • Tetsu Inada (Amagi Brilliant Park, Jujutsu Kaisen) sebagai Edvard

<em>Yuusha, Yamemasu: Tsugi no Shokuba wa Maoujo</em> atau dikenali juga<em> I’m Quitting Heroing</em> merupakan novel ringan karangan Quantum dan diilustrasikan Hana Amano pada tahun 2017 di situs Kakuyomu. Novel ini kemudian diterbitkan oleh Fujimi Shobo pada akhir tahun 2017. Selain itu seri ini juga sempat diadaptasi menjadi komik yang digambar oleh Nori Kazato pada tahun 2018.

Dalam seri ini dikisahkan mengenai seorang pahlawan bernama Leo yang berhasil menyelamatkan dunia dari ancaman raja iblis. Akan tetapi, bukannya pujaan maupun rasa terima kasih dari dunia, ia hanya mendapatkan hujatan bahwa dirinya terlalu kuat. Karena itu ia diusir. Selepas itu ia mencari pekerjaan di pasukan raja iblis yang sebelumnya telah ia kalahkan. Pada saat ia mendaftarkan diri sebagai tentara pasukan iblis, ia melihat bahwa pasukan tersebut saat ini memiliki banyak permasalahan. Karena itu Leo ingin mengetahui alasan mengapa raja iblis ingin menginvasi dunia manusia. Seperti apa kisah Leon dan raja iblis selanjutnya?

Animefeed