© Pony Canyon
© Izumi Ito · Houbunsha / Machikado Mazoku Production Committee

Anime Machikado Mazoku atau The Demon Girl Next Door sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan segera berlanjut ke musim kedua. Dengan judul Machikado Mazoku 2-Chome atau The Demon Girl Next Door 2-Chome, anime musim kedua tersebut telah dipastikan akan dirilis pada 7 April 2022 mendatang. Menjelang perilisan animenya, video promosi terbarunya telah dirilis, dan dapat dilihat berikut ini:

Berikut adalah sejumlah seiyu-seiyu yang telah dipastikan akan turut bermain, lengkap dengan karakter-karakter yang mereka perankan:

  • Konomi Kohara sebagai Yuko Yoshida
  • Akari Kito sebagai Momo Chiyoda
  • Minami Takahashi sebagai Lilith
  • Tomoyo Takayanagi sebagai Mikan Hinatsuki
  • Sayaka Senbongi sebagai Anri Sata
  • Ayaka Suwa sebagai Sion Ogura
  • Hitomi Ohwada sebagai Ryoko Yoshida
  • Sayaka Ohara sebagai Seiko Yoshida
  • Ayasa Ito sebagai Riko
  • Takashi Matsuyama sebagai Manager Shirasawa

Di lain pihak, Pony Canyon juga telah memublikasikan cuplikan dari lagu pembuka Machikado Mazoku 2-Chome yang berjudul “Tokimeki Rendezvous” (Heart-Pounding Rendezvous), yang dinyanyikan oleh Konomi Kohara dan Akari Kito, dan juga lagu penutup berjudul “Yoikagen Tetragon” yang dibawakan oleh grup Koro Machikado yang berisikan Konomi Kohara, Akari Kito, Minami Takahashi, dan Tomoyo Takayanagi. Mereka semua adalah para seiyu di anime ini. Mari dengarkan lagunya berikut ini:

Anime ini sendiri diadaptasi dari komik berjudul sama karya Izumo Ito yang dirilis melalui majalah Manga Time Kirara Carat sejak tahun 2014 lalu di Jepang. Dalam komik ini dikisahkan mengenai seorang gadis bernama Yuuko Yoshida yang seketika mendapatkan kekuatan iblis dan harus berusaha untuk melawan mahou shoujo lokal bernama Momo Chiyoda. Musim pertama animenya sendiri telah dirilis pada tahun 2019 lalu sebanyak 12 episode. Komiknya sendiri hingga saat ini telah berjalan hingga 6 edisi. Komik Machikado Mazoku ini telah dilisensi di Amerika Serikat oleh Seven Seas Entertainment, yang tengah berencana untuk merilisnya, baik dalam bentuk fisik maupun digital. Meskipun begitu, di Indonesia sendiri, komik ini sama sekali belum pernah dilisensi oleh pihak manapun.

Dalam komik yang juga dikenal sebagai The Demon Girl Next Door ini dikisahkan mengenai Yuuko Yoshida terbangun dengan kekuatan iblis yang diberikan kepadanya, kemudian ia ditugaskan untuk mengalahkan seorang mahou shoujo dari klan Light yang menyebabkan kutukan “pendapatan bulanan 40.000 yen” yang menimpa keluarganya. Dia dikaruniai tanduk dan ekor, tetapi kekuatannya lebih lemah dibandingkan dengan gadis biasa. Ia sedang berusaha untuk menghilangkan kutukannya dengan terus–menerus mengajak duel dengan mahou shoujo tersebut.

Animefeed