Setelah melalui masa Beta Test, Electronic Arts (EA) pada 17 Mei 2022 lalu telah resmi merilis Apex Legends Mobile. Sama seperti versi aslinya yang dirilis di PC dan konsol, game shooter ini hadir dengan konsep battle royale sebagai tema utamanya di mana 1 squad berisi tiga pemain harus menghabisi semua lawan hingga tersisa 1 squad untuk menjadi champion di Apex Legends.

Akan tetapi, ada beberapa kelebihan di game ini yang tidak dimiliki game-game battle royale shooter serupa seperti PUBG Mobile maupun Free Fire, yaitu adanya sistem skill (active skill dan passive skill), perk system untuk memperkuat karakter dan ultimate dari masing-masing karakter yang bervariasi sesuai dengan role-nya.

Pada kesempatan kali ini, Tim KAORI Nusantara mendapatkan sebuah kejutan dari “dunianya” Apex Legends, yaitu World’s Edge. Kejutan tersebut adalah satu box Apex Legends Mobile Official Merchandise yang dikirim langsung dari pihak Electronic Arts. Seperti apa isi dari box tersebut? Mari kita unboxing isinya!

1. Box Apex Legends Mobile Official Merchandise Yang Berukuran Besar Sekali

Pertama adalah bagian box untuk membungkus semua official merchandise dengan desain karakter yang menjadi ikon game Apex Legends Mobile, yaitu Wraith, dengan dominasi warna gelap khas karakter tersebut. Di bagian bawah box tersebut ada kalimat “I’VE GOT EVERYTHING YOU NEED” yang kalau diterjemahkan menjadi “Aku Punya Semuanya yang Kamu Butuhkan,” yang berarti game ini memberikan semua hal kepada pemain butuhkan di medan pertempuran agar bisa puas.

2. Masker Keren Dan Pouch Berlogo Apex Legends Mobile

Untuk barang pertama yang kami buka adalah masker dan pouch berlogo Apex Legends Mobile. Untuk maskernya adalah tipe masker 3 lapis yang mempunyai motif garis bergaya three stripes dengan aksen warna ungu khas karkater Wraith. Masker ini berguna banget buat melakukan aktivitas yang masih mengharuskan untuk mematuhi protokol kesehatan. Sementara itu, pouch-nya sendiri berfungsi sebagai penyimpanan kartu, seperti kartu e-money, kartu game arcade, kartu ATM sampai kartu identitas yang bisa dimasukkan di dompet ini sesuai dengan ukurannya.

3. T-Shirt Bergambar Wraith Yang Memanjakan Para Fans Apex Legends.

Barang selanjutnya adalah T-shirt berwarna hitam dengan gambar Wraith. Print gambarnya sendiri sangatlah halus dengan ditambah logo Apex Legends Mobile di bagian sisi pojok kiri bawah. Hal yang terpenting di bagian belakang T-shirt ini ada tulisan Not For Sale yang berarti kaos ini tidak boleh diperjualbelikan kembali.

4. Jaket Dengan Motif Ala Wraith

Selanjutnya ada jaket, tapi bukan sembarang jaket. Jaket ini merupakan model wind breaker jacket yang bisa dipakai untuk berkendara dengan motor maupun menggowes sepeda. Jacket ini memiliki hoodie yang membuatnya lebih keren dengan aksen three stripes berwarna ungu ala karakter Wraith di bagian lengan belakang beserta logo Apex Legends Mobile di bagian kiri dadanya. Yang unik dari jaket ini, selain mempunyai kantong di bagian depan, ternyata ada sebuah kantong besar di bagian belakang yang bisa dipakai untuk menyimpan peralatan yang tidak mencolok maupun peralatan yang dibutuhkan jika penggunanya tidak membawa tas. Bisa dibilang jacket ini praktis untuk kegiatan sehari-hari.

5. Ransel Dengan Gambar & Warna Khas Wraith

Yang terakhir adalah… Ta-da! Sebuah ransel bewarna hitam dengan gambar Wraith di bagian bawahnya. Seperti di item lainnya, tas ini juga tidak melupakan penambahan aksen warna ungu yang menjadi ciri khas Wraith dengan logo Apex Legends Mobile di bagian atasnya. Tas ini cocok untuk dipakai untuk kegiatan apapun dengan gaya ala-ala seperti layaknya pro player game ini..

Itulah isi dari box Apex Legends Mobile Official Merchandise yang sudah di-unboxing oleh Tim KAORI Nusantara. Kira-kira merchandise apakah yang jadi favorit ? Mari sampaikan di kolom komentar!

KAORI Newsline | Foto by Aldin Firgiawan

Dari Kaori Nusantara