Lewat perhelatan AnimeJapan 2022 pada Sabtu (26/3), diumumkan bahwa kucing kesayangannya seiyu Natsuki Hanae, Konpei, akan memulai debutnya sebagai seiyu dalam anime berjudul “Love All Play“. Dalam anime tersebut, dia akan memerankan karakter bernama “Ramune”, yang tentunya merupakan juga seekor kucing dalam anime tersebut.

Pengumuman mengagetkan tersebut pun diposting kembali lewat akun Twitter resmi animenya.

Seiyu Natsuki Hanae memang sangat dikenal sebagai pecinta kucing. Sang seiyu sering mengunggah foto – foto kucingnya di akun Twitter nya hingga tercantum keterangan “Cat bot” dalam bionya. Ia bahkan pernah bercerita pernah diblok oleh akun Twitter resmi anime Kimetsu no Yaiba gara – gara terlalu sering menggungah apapun yang berhubungan dengan kucingnya.

anime love all play
© Asami Koseki / Poplar Publishing / Yokohama Minato High School Badminton Club

Adaptasi anime Love All Play akan diproduksi oleh studio Nippon Animation bersama OLM. Animenya disutradarai oleh Hiroshi Takeuchi, dengan skrip oleh Tomoko Konparu (Uta no Prince-sama – Maji Love 1000%, Nodame Cantabile) yang ditulis bersama Miharu Hirami, Shingo Irie (Kuroko no Basket), dan Michiko Yokote (SHIROBAKO). Tak hanya itu, desain karakternya akan ditangani oleh Riko Kaneda, dan musik oleh Yuki Hayashi (My Hero Academia, Ballroom e Youkoso, Shaman King).

Adaptasi anime ini tak hanya menghadirkan seiyu papan atas, melainkan juga para atlit bulu tangkis ternama Jepang, seperti Yuta Watanabe dan Arisa Higashino. Selain itu, mannequin peralatan olahraga ternama, YONEX, juga turut mensponsori dalam desain peralatannya dalam anime tersebut setelah sebelumnya berkolaborasi dengan anime Hanebado! pada tahun 2018.

Berikut jajarannya lengkap pemeran utamanya:

  • Natsuki Hanae sebagai Ryo Mizushima
  • Yohei Azakami sebagai Shohei Sakaki
  • Makoto Furukawa sebagai Kouki Matsuda
  • Kensho Ono sebagai Taichi Higashiyama
  • Tetsuya Kakihara sebagai Youji Higashiyama
  • Yuuki Kaji sebagai Akira Uchida
  • Minako Kotobuki sebagai Rika Mizushima
  • Kazuya Nakai sebagai Hitoshi Ebihara

Love All Play adalah seri novel bulu tangkis yang ditulis oleh Asami Koseki. Novel yang telah rilis 4 amount ini mengisahkan Ryo Mizushima, yang sangat termotivasi bergabung dengan bulu tangkis di SMP nya. Sayangnya, tim ini tidak didukung dengan pelatih yang tepat, sehingga nyawa tim ini menjadi tidak jelas. Meskipun begitu, dia pernah membawa tim nya memasuki turnamen babak prefektur dengan kekuatan fisiknya. Kini, dia bergabung dengan tim bulu tangkis prestisius jagoan SMA Yokohama-Minato dibawah naungan pelatih bulu tangkis legendaris, Ebihara, lengkap dikelilingi dengan tim yang bertalenta. Mulai dari saat ini, dia berusaha keras untuk menjadi atlit papan atas dan membawa tim SMA nya menuju turnamen SMA seantero Jepang.

Animefeed