Salah satu recreation bergenre MOBA asal Indonesia yaitu Lokapala hadirkan salah satu karakter baru atau Ksatriya yang terinspirasi dari salah satu bagian sejarah Indonesia, yaitu Guning.

Perlu diketahui untuk para Ksatriya (Sebutan untuk followers Lokapala), bahwa terciptanya Ksatriya Guning ini terinspirasi dari dua tokoh penting dalam peristiwa Geger Pacinan (atau bisa dibilang Tragedi Angke), dua tokoh itu adalah Kapiten Sepanjang (Gu) dan Mas Garendi (Ning), yang mana mereka berdua menunjukkan seberapa besar dampak gabungan kekuatan sebuah perlawanan pejuang dari seorang pribumi (Jawa) bersama para pejuang Tionghoa melawan VOC yang terjadi pada tahun 1740.

Karakter Guning Mempunyai 1 Skill Pasif dan 3 Skill Aktif:

1. Passive Skill – Kompeni’s Foe: Passive

Selama tidak menerima damage dari Ksatriya musuh, Guning mendapatkan efek damage low cost sebanyak 15%. Ketika Guning terkena damage oleh Ksatriya musuh, efek damage low cost berjalan selama 5 detik.

2. Active Skill 1 – Ancient Arhat: Physical Damage

Guning mengeluarkan jurusnya lalu menyerang ke depan (jarak serangan 180 derajat) dan menghasilkan 250/300/350/400/450/500(+100% AD) bodily damage pada Ksatriya musuh. Selama menggunakan expertise ini, Guning dapat bergerak.

3. Active Skill 2 – Raging White Crane: Mobility, Physical Damage, Knock once more

Guning melesat ke depan dan menghasilkan 200/220/240/260/280/300(+80% AD) bodily damage. Skill dapat digunakan sekali lagi, membuat Guning menyerang ke depan dan membuat efek knocked once more pada musuh, menghasilkan 200/220/240/260/280/300(+80% AD) bodily damage.

4. Active Skill 3 – Converging Valor: Cleanser/Buff

Guning mengumpulkan kekuatannya bersama-sama sehingga bisa terlepas dari CC. Skill ini masih bisa digunakan bahkan ketika terkena CC. Guning mendapatkan imun dari efek CC selama 5 detik dan mendapatkan tambahan assault damage 150/200/250 dan 20% movement tempo selama 5 detik. Saat menggunakan expertise ini, expertise passive otomatis berjalan dan menambahkan damage low cost menjadi 25%.

Buat kamu yang makin penasaran dan ingin mencoba Guning di Svaka Lokapala, saat ini Lokapala bersama ShopeePay sedang mengadakan promo cashback 60% s/d Rp 10.000 free Trial Ksatriya Guning periode 13-14 April 2022 (kuota terbatas) lho, jadi jangan sampai ketinggalan, Top up Citrine mu sekarang!

Syarat dan Ketentuan:

Bonus Lokapala Trial Ksatriya:

1. Promo berlaku tanggal 13 – 14 April 2022 mulai pukul 18:00 – 23:59 WIB
2. Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan bonus in recreation merchandise untuk transaksi dalam aplikasi Lokapala dengan metode pembayaran ShopeePay di Google Play “Khusus untuk pengguna yang melakukan transaksi pertama di Google Play menggunakan ShopeePay”
3. Promo ini memiliki kuota terbatas
4. Bonus in-game merchandise Lokapala terdiri dari:
● Free Trial Hero Ksatriya Guning (7 Hari)
5. Pengguna yang mendapatkan merchandise di atas akan menerima kode voucher dan informasi tata cara redeem selambat-lambatnya dalam 7 (tujuh) hari kerja setelah promo berakhir. Notifikasi dapat ditemukan pada menu: Notifikasi -> Info Shopee.
6. Promo berlaku untuk 1 (satu) kali/transaksi/Pengguna/periode.
7. Kode Voucher berlaku selama 14 hari setelah notifikasi diterima dan akan hangus jika Voucher tidak dipakai dalam waktu yang ditentukan.
8. ShopeePay berhak mengubah Syarat & Ketentuan yang berlaku sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, termasuk menghentikan/mengubah promo.
9. ShopeePay berhak untuk membatalkan pemberian bonus in-game merchandise, membatalkan transaksi, atau membatasi akun jika ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh Pengguna.
10. ShopeePay berhak untuk tidak mengikutsertakan Pengguna pada promo berikutnya jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan, dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya terhadap Syarat & Ketentuan yang berlaku.
11. Seluruh Pengguna diharapkan berhati-hati dengan penipuan mengatasnamakan Shopee, ShopeePay, dan Google Play.

Google Play Cashback 60%/10K/1x:

1. Promo berlaku untuk tanggal 13 – 14 April 2022 pk. 18:00-23:59 WIB
2. Promo Cashback 60% s/d 10RB diberikan dalam bentuk Koin Shopee, memiliki kuota terbatas & khusus untuk Pengguna yang melakukan transaksi pertama di Google Play menggunakan ShopeePay.
3. Maksimum Cashback yang diberikan dapat berubah selama periode promo.
4. Cashback akan secara otomatis dikreditkan ke akun Pengguna paling lambat 1×24 jam setelah pembayaran berhasil.
5. Koin Shopee tidak dapat diuangkan, namun dapat digunakan sebagai potongan harga saat checkout di aplikasi Shopee atau di Merchant ShopeePay.
6. Koin Shopee akan hangus jika tidak digunakan dalam waktu 3 (tiga) bulan. 7. Jika Pengguna melakukan pengembalian dana, Pengguna tidak dapat menikmati promo Cashback di Merchant yang sama pada hari yang sama. 8. ShopeePay berhak mengubah Syarat & Ketentuan yang berlaku sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, termasuk menghentikan/mengubah promo.
9. ShopeePay berhak untuk membatalkan pemberian Cashback, membatalkan transaksi, atau membekukan akun jika ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh Pengguna.
10. ShopeePay berhak untuk tidak mengikutsertakan Pengguna pada promo berikutnya jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan, dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya terhadap Syarat & Ketentuan yang berlaku.
11. Seluruh Pengguna diharapkan berhati-hati dengan penipuan mengatasnamakan Shopee, ShopeePay, dan Google Play.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Dari Kaori Nusantara