Masamune-kun no Revenge animenya akan berlanjut kembali pada musim kedua! Musim kedua tersebut telah resmi diumumkan dengan judul “Masamune-kun no Revenge R“. Hal tersebut sudah terkonfirmasi lewat web dan Twitter resmi animenya. Tak hanya itu, video promosi untuk musim kedua ini telah dirilis, dan dapat dilihat berikut ini:

“Logo baru musim kedua Masamune-kun no Revenge” © Takesuoka Hazuki · Tiv · Ichijinsha / “Masamune-kun no Revenge” Production Committee

Untuk merayakan dirilisnya musim kedua Masamune-kun no Revenge R ini, sebuah komik strip pengumuman musim kedua ini juga turut dirilis di situs resminya, setelah sebelumnya sempat dirilis komik strip April Mop yang isinya menyebutkan anime tersebut akan loncat ke musim ketiga.

Masamune-kun no Revenge R
© Takesuoka Hazuki · Tiv · Ichijinsha / “Masamune-kun no Revenge” Production Committee

Merayakan musim keduanya, sang komikus, Hazuki Takeoka, bersama ilustrator nya, TIV, memberikan komentar pada web animenya:

“”Bisa? Apa tidak bisa nih? Ya memang mustahil sih ya…” Itulah yang kupikir sebelumnya, tapi musim kedua Masamune-kun no Revenge kejadian juga. Memang tidak akan ada yang tahu apa yang bakal kejadian di dunia ini ya. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang terus mendukung kami sejak musim pertama animenya. Untuk kali ini, kami akan berencana untuk membahas misteri dan jawaban yang berkaitan dengan “Kaki Babi” dan cerita – cerita diluar itu. Kita menantikannya, kan? Kalau saya sih iya!”, tutur Hazuki Takeoka.

“Sepuluh tahun yang lalu, kita memulai serialisasi Masamune-kun, dan sampai hari ini di mana kami sekarang dapat menyampaikan kabar gembira mengenai keputusan produksi musim kedua dari animenya. Suara-suara dukungan dari banyak orang dari dalam dan luar negeri telah terhubung sampai saat ini. Terima kasih telah menulis berkali-kali bahwa kalian menyukainya dan banyak memberi tahu kami bahwa kalian ingin melihatnya lebih lanjut! Mari saksikan cinta dari Masamune dan perjalanan masa muda nya yang belum digambar dalam anime nya”, tutur TIV.

Dikenal juga dengan judul Masamune-kun’s Revenge adalah seri komik karya Hazuki Takeoka (cerita) dan TIV (gambar). Dalam komik ini dikisahkan mengenai Masamune Makabe yang dahulu terkena bullying karena ukuran tubuhnya oleh Aki Adagaki. Ingin membalas dendam akibat hal tersebut, Masamune bertekat untuk dapat merubah dirinya. Bertahun-tahun kemudian, Masamune yang telah berubah menjadi remaja tampan nan atletis pindah masuk ke sekolah yang sama dengan Aki dan siap untuk berkonfrontasi dengannya.

Animefeed