Di Bulan Suci Ramadan 1443 H kali ini, recreation MOBA besutan Riot Games, League of Legends: Wild Rift sudah menyiapkan rangkaian kegiatan dan kejutan dengan hadiah complete jutaan rupiah. Salah satunya atlet bulutangkis ganda pria no. 1 dunia dari Indonesia, yaitu Kevin Sanjaya yang sudah siap untuk menjadi Kapten Tim dan bertanding dengan tim lainnya di Charity Fun Match pada tanggal 23 April 2022 nanti. Ayo simak kegiatan seru apa saja yang Wild Rift sudah siapkan untuk menemani Bulan Puasa kamu!

Wild Rift Days of Victory: Charity Fun Match

Tahun ini Wild Rift menggelar Charity Fun Match bertajuk Days of Victory – Victory in Giving (Kemenangan dalam Memberi). Di acara ini akan ada 4 tim bertabur bintang yang akan bertanding dan ada complete $15.000 (Rp215 Juta) yang akan disumbangkan ke sebuah organisasi amal di Indonesia. Adapun kapten tim yang sudah terpilih adalah Kevin Sanjaya, Chandra Liow, Dyland Pros, dan Larissa Rochefort.

Pada tanggal 15 April, keempat kapten tim telah mengumumkan rosternya masing-masing di YouTube League of Legends: Wild Rift Indonesia. Total ada 20 pemain bintang yang ikut meramaikan pleasing match Wild Rift Days of Victory, di antaranya Lexandrom, Kurohiko, Luthfi Halimawan, Sherlin Tsu, Zxuan, Alinga, Bandot, Bangpen, Onic Kayes, Vania Delicia, Livyippp, Priscillax, Xenadrine, serta PSO Henry dan PSO Harry.

“Saya senang sekali bisa ikut terlibat di charity fun match bersama dengan Wild Rift di tahun ini. Saya sendiri main Wild Rift dan percaya Wild Rift merupakan salah satu game MOBA dengan komunitas paling sehat di Indonesia saat ini, ujar Kevin Sanjaya.” ujar Kevin Sanjaya. Pastikan kamu tonton Wild Rift Days of Victory Captain Draft Pick pada 15 April di YouTube dan Facebook League of Legends: Wild Rift Indonesia dan lihat tim impian masing-masing kapten tersebut ya!

League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament Dimulai!

Dengan animo yang luar biasa, ratusan tim dari 15 wilayah di Indonesia sudah siap untuk bertanding memperebutkan complete hadiah sebesar Rp114,5 juta di League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament. Turnamen regional akan diadakan pada 15 April secara on-line, dan Top 16 sampai Final akan disiarkan secara langsung pada 16 – 17 April di kanal YouTube dan Facebook League of Legends: Wild Rift Indonesia.

Tim terbaik yang menjadi juara di Wild Rift Community Intercity Tournament 2022 juga berkesempatan untuk bermain bersama selebritis, key opinion chief, dan pro-player di event charity pleasing match Wild Rift Days of Victory pada 23 April 2022.

Ramadan Web Series Episode 2

Buat yang sudah menunggu kelanjutan Web Series Toxic Ga Asix, kalian sudah bisa menyaksikan episode keduanya berjudul Karma. Pada episode ini, Dyland Pros melihat sahabat kecilnya, Kemas Pake Z dan EJ Gaming berhasil menang dengan tim barunya. Lantas apa yang Dyland Pros alami?

Pemain LOL: Wild Rift juga bisa memenangkan 10 Skin PROJECT: Vayne secara freed from cost dengan cara subscribe channel YouTube League of Legends: Wild Rift Indonesia, like, dan komen di video Episode 2 Toxic Ga Asix. Skins akan dibagikan saat Episode 2 menyentuh 150.000 views loh!

Tonton keseruan ceritanya di channel YouTube dan Facebook League of Legends: Wild Rift Indonesia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Dari Kaori Nusantara