Lewat trailer terbaru anime <sturdy>Spy x Family</sturdy> pada Jum’at (18/3), telah diungkap lagu pembuka serta lagu penutup yang akan mengisi anime tayangan musim semi ini. Lagu pembukanya berjudul “Mixed Nuts” yang dinyanyikan oleh Official HiGE DANDISM, serta lagu penutup “Kigeki” akan dinyanyikan oleh Gen Hoshino, penyanyi yang menjadi sosok viral di internet lewat “Koi Dance” yang ditampilkan dalam MV lagu “Koi”.

Intip trailernya di bawah ini:

Spy x Family, komik asal Jepang tentang mata-mata ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime ini akan dirilis pada tanggal 9 April 2022, dan akan disiarkan sebanyak 2 cour.

Berikut adalah sejumlah seiyu yang telah dikonfirmasikan untuk bermain di anime ini:

  • Takuya Eguchi sebagai Loid Forger
  • Saori Hayami sebagai Yor Forger
  • Atsumi Tanezaki sebagai Anya Forger

Spy x Family sendiri merupakan komik asal Jepang tentang mata-mata karya Tatsuya Endo. Dalam komik ini dikisahkan tentang keluarga Forger yang menyimpan rahasia. Sang ayah adalah agen rahasia terhebat. Sang ibu adalah pembunuh. Sang anak memiliki kemampuan untuk membaca pikiran. Meski mereka hanya keluarga palsu yang saling menyimpan rahasia dari satu sama lain, ternyata ada kehangatan di sana.

Animefeed