Salah satu komik karya Nekotofu yang berjudul “Onii-chan wa Oshimai” atau dikenal juga dengan Onimai akan diadaptasi menjadi anime. Seri ini menceritakan seorang kakak laki-laki yang tiba-tiba berubah menjadi perempuan kecil yang cantik.

Pada Jumat (22/4), melalui video promosi yang disiarkan oleh Ichijinsha dan media sosial Twitter @onimai_anime, telah diumumkan bahwa seri komik ini akan mendapatkan adaptasi anime. Akan tetapi pada saat artikel ini ditulis, belum terdapat informasi lebih lanjut selain promosi visible perdananya dan beberapa jajaran staf.

Berikut merupakan video promosi pengumuman anime Onii-chan wa Oshimai yang dirilis oleh Ichijinsa dalam kanal YouTube mereka:

Melalui video ini, studio <robust>Studio Bind</robust> (Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu) akan bertanggung jawab dalam produksi animenya dengan Shingo Fujii (Strike Witches, Space Dandy) sebagai sutradaranya, Michiko Yokote (ReLIFE, Masamune-kun no Revenge) sebagai penulis naskah, dan Ryo Imamura (Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu, Wonder Egg Priority) sebagai desainer karakter. Selain jajaran staf, berikut seiyu yang turut mengisi peran di anime ini:

  • Marika Kouno (Uma Musume, Isekai wa Smartphone to Tomo ni) sebagai Mahiro Oyama.
  • Kaori Ishihara (Higehiro, Kobayashi-san Chi no Maid Dragon) sebagai Mihari Oyama.

Anime <em>Onimai&nbsp;</em>merupakan adaptasi dari komik buatan Nekotofu yang telah diserialisasikan melalui majalah Monthly Comic Rex terbitan Ichijinsha sejak tahun 2017. Dalam seri ini dikisahkan mengenai seorang kakak lak-laki bernama Mahiro Oyama, seorang otaku yang tinggal bersama adik pintarnya bernama Mihari Oyama. Pada suatu hari Mahiro terbangun sebagai perempuan akibat eksperimen adiknya. Kini Mahiro harus belajar bagaimana hidup seperti perempuan dan berteman dengan teman sepantarannya di sekolah barunya.

KAORI Newsline

Dari Kaori Nusantara