Satu hari lagi, smartphone realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition akan siap diluncurkan ke pasar Indonesia. Kehadiran smartphone tersebut menjadi sejarah tersendiri bagi realme, sebab merupakan co-creation perdana realme dengan Free Fire, judul recreation mobile populer sekarang ini.

Dunia gaming bukan wilayah yang baru disentuh oleh realme. Sudah sekian kali realme menelurkan inovasinya demi mendukung kemajuan industri gaming Indonesia. Seperti yang terbaru melalui realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition, yang makin mengukuhkan komitmen realme dalam mendukung talenta-talenta muda di Tanah Air.

“Sejak awal hingga sekarang kami meneruskan komitmen dalam mengembangkan industri gaming melalui beragam inovasi teknologi dan desain yang bisa membantu talenta-talenta muda Indonesia untuk berkembang melakukan passion-nya. Bahkan kali ini kami tidak sekadar memberikan smartphone dengan desain ikonik Free Fire saja, tapi juga totalitas kami dalam menyajikan pengalaman gaming komprehensif melalui performa menjanjikan untuk gaming,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition didesain secara akurat dengan membawa bahasa desain yang berbasiskan recreation Free Fire. Terdapat elemen-elemen desain yang acquainted oleh para pemain recreation tersebut pada bodi belakang smartphone, seperti adanya elemen desain bentuk senjata pisau, kilau khas senapan, bentuk peluru, sampai jargon kemenangan “Booyah!” yang saling berpadu ciptakan seen unik.

Datang sebagai perangkat andal dalam bermain recreation, realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition membawa segala yang dibutuhkan dalam menciptakan pengalaman gaming kelas atas. Gaming tidak lepas dari urusan layar, oleh karena itu smartphone ini membawa seen memanjakan mata dengan panel Super AMOLED seluas 6,4 inci, resolusi FHD+ atau 2400×1080 piksel, refresh worth 90Hz, contact sampling worth 360Hz, kerapatan piksel 409ppi, rasio screen-to-body 90,8 persen, kecerahan maksimum 1.000 nits, serta dilapisi Gorilla Glass 5.

Sementara untuk menunjang performa bebas hambatan, realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 5G dengan RAM 8 GB dan memori inside 128 GB. Kapasitas RAM dapat diperbesar memanfaatkan fitur  Dynamic RAM Expansion (DRE) hingga tambahan 5GB. Untuk sesi recreation tanpa gangguan kehabisan daya, smartphone ini turut membawa baterai berkapasitas 4500mAh dengan charger 60W SuperDart.

Intip Isi Kotak Penjualan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

Pada hari ini, realme ingin mengajak gamer muda untuk mengintip isi kotak realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition. Kotak penjualan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition sudah terlihat berbeda dengan adanya gambar karakter dan emblem Free Fire. Saat kotak dibuka, terdapat unit realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition itu sendiri, 60W SuperDart Charge adaptor, kabel USB type-C, smartphone case, panduan cepat, kartu garansi, stiker bertemakan Free Fire, voucher untuk ditukarkan dengan in-game merchandise, SIM ejector berbentuk senjata Free Fire, dan peta Free Fire.

Dengan segala keunggulannya, apakah realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition akan menjadi #HapeTerbaikRamadan? Saksikan dan temukan jawabannya dalam acara peluncuran “Capture Ramadan Spark” pada 14 April 2022 pukul 13:00 WIB secara keep streaming di kanal YouTube melalui hyperlink http://bit.ly/realme9Launch dan Nimo TV. Ikut diluncurkan juga dalam acara yang sama smartphone realme 9 4G dan laptop computer laptop realme Book Prime, jadi jangan sampai melewatkan momen bersejarah ini!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Dari Kaori Nusantara