Setelah sukses dengan mode 8v8 Team Deathmatch (TDM) dengan map Santorini yang telah dirilis pada bulan Februari 2022 lalu. Kini, recreation PUBG Mobile akan menghadirkan mode Arena terbaru, yaitu Royale Arena: Assault. Mode 4v4 ini sudah bisa dimainkan oleh seluruh pemain PUBG Mobile di dunia termasuk Indonesia mulai tanggal 7 April 2022. Mode kali ini berbeda dengan mode Battle Royale yang biasa dimainkan di PUBG Mobile. Pada mode ini pemain bisa bangkit kembali (respawn) tanpa adanya batasan, sehingga pemain dapat langsung kembali ke medan perang. Pemain juga bisa bertempur sepuasnya tanpa perlu dikejar oleh zona permainan yang semakin menyempit dan mengurangi pemain seiring berjalannya waktu.

pubg mobile royale arena
Mode Terbaru Royale Arena: Assault Sudah Bisa Dimainkan Mulai Tanggal 7 April 2022.

Mode Royale Arena: Assault mengusung objektif yang sama dengan mode TDM biasa, yaitu mengeliminasi lawan sebanyak-banyaknya dalam kurun waktu yang telah ditentukan. Delapan pemain yang terbagi menjadi tim biru dan tim merah akan bertempur selama maksimal 10 menit, dengan tim yang terlebih dulu mencapai 40 poin eliminasi yang menjadi pemenangnya.

Walaupun sekilas mirip dengan mode TDM yang tersedia di PUBG Mobile, di mode Royale Arena: Assault memiliki perbedaan utama pada map permainannya, di mana pada mode baru ini pemain akan bermain di lokasi acak seperti di map Erangel ataupun map Livik. Lokasi permainan tersebut dikelilingi zona biru sehingga pemain ditantang untuk bermain di area yang telah ditentukan. Untuk membantu dalam memenangkan pertempuran, pemain dapat memilih senjata dari menu loadout. Pemain juga bisa mendapatkan senjata dan perlengkapan tempur lainnya dari sejumlah Airdrop yang tersedia di lokasi permainan.

Setiap Map Di Mode Royale Arena: Assault Akan Dipilih Secara Random.

Selain menawarkan waktu bermain yang singkat sehingga dapat dimainkan di sela-sela kesibukan ataupun sebagai pemanasan sebelum bermain mode Battle Royale, mode Royale Arena: Assault juga berguna untuk melatih kemampuan bertempur jarak dekat. Selain itu, pemain juga jadi bisa mengasah keahlian bertempur di lokasi-lokasi strategis di map Erangel ataupun Livik. Untuk memainkan mode Royale Arena: Assault, pemain harus terlebih dahulu mengunduh map Erangel berukuran 25 MB atau map Livik berukuran 7 MB. Selanjutnya, pemain dapat masuk ke dalam permainan dengan memasuki lobi ‘Unranked’, pilih lobi ‘Arena’ kemudian pilih mode ‘Royale Arena: Assault’.

Ajak temanmu untuk merasakan keseruan bermain di mode TDM terbaru Royale Arena: Assault dan cetak poin eliminasi sebanyak-banyaknya!

 

KAORI

Dari Kaori Nusantara