JKT48 berkolaborasi bersama dengan Laleilmanino dalam lagu terbaru mereka yang berjudul Berani Bersuara ᐸ3 ᐸ3. Kolaborasi ini juga sebangai bentuk dukungan kampanye Siberkreasi yaitu Gerakan Nasional Generasi Digital. Mari dengarkan lagu Berani Bersuara ᐸ3 ᐸ3 berikut ini:

JKT48 sendiri saat ini juga tengah bersiap-siap untuk merilis single lagu original terbarunya, dan juga setlist original perdananya. Tidak tanggung-tanggung, new original single terbaru, yang juga merupakan single ke-23 ini akan diproduseri Oleh Matt Rad dan August Rigo yang telah memproduseri lagu BTS, One Direction dan Selena Gomez.

JKT48 sendiri sebelumnya sudah pernah merilis lagu original pertamanya, yaitu Rapsodi pada tahun 2020 lalu, dan sebuah single akustik berjudul Lantang yang dirilis pada tahun 2018 melalui sub-unit bernama JKT48 Accoustic yang saat itu beranggotakan Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca), Nadila Cindi Wantari (Nadila), Ni Made Ayu Vani Aurellia (Aurel) dan Rona Anggreani (Rona). Jauh sebelumnya, Nabilah ketika masih berada di JKT48 juga pernah memiliki lagu original sendiri yang merupakan lagu tema dari film yang juga ia mainkan, Sunshine Becomes You. Selain itu pada bulan Juli 2021 lalu, Sisca juga pernah merilis lagu originalnya yang berjudul Berdebar.

Dari Kaori Nusantara