Snowdrop Live ID, agensi vtuber ternama Indonesia telah merilis Gen 2 talent VTuber. Gen 2 Snowdrop terdiri dari Scylla Brantley, Nixie Waverly, Charlotte Sylvilia, Ninomiya Sho, dan Alden Ryouken. Mereka berlima debut pada tanggal 6-7 Januari 2022.

Setelah lima bulan debut, Generasi 2 Snowdrop telah mengumpulkan segudang pencapaian. Charlotte telah meraih 21.000 subscriber hanya dalam waktu lima bulan. Charlotte pun telah membuka membership pada channelnya di tanggal 17 Mei 2022. Ninomiya Sho mengejar dengan 17.000 subscriber-nya.

Gen 1 juga tidak kalah. Terdiri dari Gentiana Helix, Louise Khikume, dan Leone Halcon, mereka telah mengumpulkan lebih dari total 1.000.000 viewers pada channel YouTube mereka. Selain pencapaian yang banyak, mereka juga akan melakukan debut 2.0. Pada tanggal 18 Mei 2022, Gen 1 Snowdrop merilis teaser baju baru. Baju baru mereka akan didebutkan pada tanggal 25 – 27 Mei 2022. Akan seperti apa baju baru mereka, ya?

Snowdrop Live ID merupakan Agensi VTubers Indonesia, yang dibentuk oleh anak-anak muda Indonesia berbakat. Masyarakan akan dihibur dengan sejumlah talent VTubers dengan kepribadian yang unik dan konten video untuk menghibur penontonnya.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Dari Kaori Nusantara