SteelSeries, pemimpin dunia dalam periferal gaming dan esports, hari ini meluncurkan audio gaming masa depan. Ada banyak tujuan dikembangkannya audio gaming Steelseries, salah satunya adalah supaya gamer bisa memiliki sensasi dan pengalaman suara terbaik.

Terinspirasi oleh ruang audiophile yang bebas dari kebisingan dan menyediakan kontrol audio penuh, pengalaman akustik yang lengkap telah diciptakan kembali dalam headset gaming lewat seri Arctis Nova Pro. Seri Arctis Nova Pro menghasilkan tingkat keunggulan baru untuk audio berkualitas tinggi, kejernihan suara bertenaga AI, dan kenyamanan sepanjang hari dengan estetika desain yang ramping demi kenyamanan gamer.

Selain itu, untuk memperkuat franchise Arctis Nova baru, SteelSeries mengembangkan Sonar Audio Software Suite, yang memperkenalkan EQ parametrik pro-grade pertama untuk para gamer kepada dunia. memperkuat franchise Arctis Nova baru, SteelSeries mengembangkan Sonar Audio Software Suite, yang memperkenalkan EQ parametrik pro-grade pertama untuk para gamer kepada dunia.

Dengan menggabungkan kedua entitas ini (Headset Arctis Nova Pro & Sonar Audio Software Suite), kualitas, kejernihan, dan kontrol suara terbaik bersatu untuk meningkatkan standar audio game dan mendefinisikan ulang suara khas SteelSeries.

Hasilnya adalah kekuatan super baru bagi para gamer, di mana mereka dapat tenggelam dalam lanskap suara dengan Audio Spasial 360°, mendengar setiap langkah kritis, memuat ulang, atau gerakan musuh dengan mengendalikan setiap elemen suara dengan EQ Sonar.

“Ada momen-momen yang menentukan di setiap industri, dan ini adalah salah satu dari hari-hari penting itu,” kata Ehtisham Rabbani, CEO SteelSeries.

“Hari ini kami mengantarkan era baru audio game dengan peluncuran seri Arctis Nova Pro dan Sonar Audio Software Suite. Kami benar-benar bersemangat untuk memberdayakan para gamer, memberi mereka keunggulan kompetitif, dan membuat mereka merasakan akustik Hi-Fidelity murni dalam bermain game.”

Selama lebih dari 20 tahun SteelSeries telah berfokus pada pengalaman dan gaya hidup gamer dan seri Arctis Nova Pro hadir dengan fitur-fitur canggih yang melakukan hal itu. Yang pertama dalam game, hub Multi-System Connect memungkinkan peralihan USB di antara beberapa perangkat secara bersamaan. Gamer dapat dengan mulus bertukar antara PC, PlayStation, Switch, atau perangkat seluler dengan menekan sebuah tombol, dan tanpa harus menukar kabel.

Karena komunikasi adalah kunci dalam bermain game, Mikrofon Peredam Kebisingan AI-POWERED yang baru memberikan komunikasi yang jernih kepada pemain, sementara Sonar Audio Suite membungkam semua gangguan kebisingan latar belakang dari keyboard, kipas komputer, dan banyak lagi.

Mikrofon ClearCast Gen2 memberi pemain keuntungan sejati melalui desain mikrofon dua arah yang sama yang digunakan oleh kru Formula 1 untuk suara yang jernih dan alami dengan pembatalan bising yang sempurna.

Untuk sesi permainan maraton, Sistem ComfortMAX baru dirancang untuk mengakomodasi berbagai ukuran atau bentuk kepala, menawarkan 4 titik penyesuaian. Sistem ini mencakup ear cup berputar yang dapat diatur ketinggiannya, tali pengikat fleksibel, dan tali baja berlapis PVD premium yang memastikan daya tahan jangka panjang.

Koleksi Arctis Nova Pro Series tersedia di SteelSeries untuk MSRP berikut:

  • Arctis Nova Pro – $249.99 (NA) |€279.99 (EMEA) |$279.99 (APAC)
  • Arctis Nova Pro (Xbox) – $249.99 (NA) |€279.99 (EMEA) |$279.99 (APAC)
  • Arctis Nova Pro Wireless – $349.99 (NA) |€379.99 (EMEA) |$379.99 (APAC)
  • Arctis Nova Pro Wireless (Xbox) – $349.99 (NA) |€379.99 (EMEA) |$379.99 (APAC)
  • Arctis Nova Pro Wireless (PlayStation) – $349.99 (NA) |€379.99 (EMEA) |$379.99 (APAC)

Kamu yang tertarik untuk membeli perangkat ini bisa langsung meluncur ke official store dari Steelseries di link berikut ini. Jangan sampai tidak mencoba headset gaming berkualitas super ini.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Dari Kaori Nusantara