Stellaa merupakan sesosok VTuber yang bernaung di bawah Muse Indonesia. Namun per tanggal 1 Maret 2022, ia akan resmi keluar dari Muse Indonesia. Selanjutnya ia akan berkarir sebagai VTuber indie.

Kabar ini dikonfirmasi langsung melalui akun media sosial resmi dari Muse Indonesia. Disebutkan bahwa per tanggal 1 Maret 2022, semua aktivitas Stellaa di Muse Indonesia resmi diberhentikan. Keputusan ini diambil setelah diskusi dan perundingan panjang antara pihak Muse Indonesia dan Stellaa,di mana kedua belah pihak  telah sepakat untuk berpisah.

Mulai Maret nanti, Stellaa ingin kembali ke karier sebagai VTuber indie demi meneruskan proses “self healing”-nya, dan Muse Indonesia sangat memahami dan menghargai keputusan tersebut. Ini bukan akhir dari perjalanan Stellaa di dunia digital, karena publik masih bisa terus mendukung Stellaa di akun YouTube dan Twitch pribadinya. Adapun streaming terakhir Stellaa bersama Muse Indonesia akan diselenggarakan pada hari Senin tanggal 28 Februari 2022, pukul 19.00 WIB.

Lebih jauh, pihak Muse Indonesia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Stellaa karena telah mewarnai komunitas Muse Indonesia dengan kehadirannya. Ucapan terima kasih juga diberikan kepaa para followers yang selalu setia mendukung Muse Indonesia dan Stellaa dalam perjalanan mereka menyebarkan pesona anime di Nusantara selama ini.

Animefeed