© I’m enterprise co., Ltd. All Rights Reserved.

Tatsuhisa Suzuki kini kembali. Dilaporkan oleh agensinya I’m Enterprise, seiyu sekaligus penyanyi yang juga suami dari penyanyi populer asal Jepang, LiSA ini dilaporkan akan kembali menekuni karirnya sejak hiatus sejak bulan Agustus 2021 lalu. Pihak agensi menyatakan bahwa kondisi kesehatannya sudah membaik, dan secara perlahan ia kembali beraktivitas. Pihak agensi juga mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak-pihak terkait.

Sebelumnya Tatsuhisa Suzuki sempat tersandung kasus foremost serong dari istrinya, LiSA. Meski ia sudah meminta maaf, namun ia telah hiatus dari aktivitasnya, hingga hengkang dari sejumlah peran-perannya sebagai seorang seiyu. LiSA sendiri saat ini kembali beraktivitas seperti biasa sebagai seorang penyanyi. Bukan cuma hengkang dari banyak perannya sebagai seiyu, bahkan grup band OLDCODEX yang digawangi oleh Suzuki juga menyatakan akan bubar.

Sebelumnya, rumah tangga LiSA dan Tatsuhisa sempat digoyang skandal. Adalah Suzuki sang suami diduga sedang menjalin hubungan asmara dengan pelakor (perebut laki orang). Dilansir media Shukan Bunshun, nona A (20 tahun) adalah seorang pegawai di sebuah studio rekaman dan merupakan followers berat sang pengisi suara. Diketahui sang A memang membanggakan perihal “hubungan” mereka berdua dalam akun privat miliknya di aplikasi perpesanan.

Agensi yang membawahi Tatsuhisa Suzuki, I’m Enterprise menegaskan bahwa apa yang dilakukan Suzuki sangat tidak bertanggung jawab dan berdampak pada reputasinya. Karenanya akan sulit untuk memulihkan kepercayaan yang kini telah ternoda. Karenanya ke depannya pihak agensi akan memastikan bahwa kasus ini tidak akan terjadi lagi, dengan memperketat manajemen pelatihan dan peraturan. Mereka juga akan terus bekerjasama dengan Suzuki untuk memulihkan reputasinya, hingga ia bisa kembali melanjutkan aktivitasnya.

Animefeed