Kanojo Okarishimasu, anime tentang sewa menyewa pacar ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, telah diumumkan akan berlanjut pada musim kedua. Musim kedua tersebut rencananya akan dirilis pada 1 Juli 2022 mendatang, atau tepatnya melalui program tayangan Super Animeism di sejumlah saluran televisi seperti MBS dan TBS, pada pukul 25:25, atau sekitar tanggal 2 Juli 2022 dinihari. Selain itu Kanojo Okarishimasu juga telah diumumkan akan diadaptsi menjadi serial live action yang akan dirilis di Jepang pada bulan Juli mendatang.

Kini diumumkanlah bahwa live action Kanojo Okarishimasu akan ditayangkan di Jepang mulai tanggal 2 Juli 2022, tepat sehari setelah penayangan anime musim keduanya. Tepatnya live action ini akan ditayangkan di TV Asahi pada tanggal 2 Juli 2022, pada pukul 26:30 waktu setempat, atau tepatnya pada tanggal 3 Juli dinihari pukul 2:30 waktu setempat.

Personel grup Naniwa Danshi, Ryuhei Onishi akan memerankan Kazuya Kinoshita sang karakter utama. Sementara aktris Hiyori Sakurada akan memerankan Chizuru Mizuhara, Shiori Akita akan memerankan Mami Nanami, dan Mio Kudo juga telah diumumkan akan memerankan Ruka Sarashina. Kini diumumkan pula bahwa aktris sekaligus model Aika Sawaguchi akan memerankan Sumi Sakurasawa.

Selain itu sejumlah aktor dan aktris juga telah diumumkan untuk turut bermain di live action ini. Inilah mereka:

  • Hana Kino sebagai Nagomi Kinoshita, nenek Kazuya (tengah atas)
  • Mayumi Asaka sebagai Sayuri, nenek Chizuru (kanan atas)
  • Kaoru Noguchi sebagai Harumi Kinoshita, ibu Kazuya (kiri bawah)
  • Shunya Kaneko sebagai teman Kazuya (tengah bawah)
  • Kosuke Suzuki sebagai teman Kazuya (kanan bawah)

Dari Kaori Nusantara