Ⓒ 2016 COVER Corp.

Pada 30 Desember 2021 lalu, agensi vtuber hololive membuka audisi permanen untuk proyek hololive English lewat akun resmi Twitter mereka. Tak hanya untuk calon vtuber wanita, tapi juga untuk calon vtuber pria. Benar sekali, kini proyek hololive English sedang mencari juga calon vtuber pria yang berdomisili di negara yang tidak asing dengan bahasa Inggris.

Tertarik untuk mengisi di bagian pria? Simak PV dan persyaratannya:

KUALIFIKASI UTAMA

  • Berminat mengisi karakter pria.
  • Bisa berbahasa Inggris (Nilai lebih untuk bahasa Jepang atau bahasa lainnya).
  • Jenis kelamin tidak masalah.
  • Bisa siaran secara konsisten selama 1 tahun atau lebih.
  • Bisa siaran sekurang-kurang nya 3 kali dalam satu minggu (Untuk anda yang masih pelajar atau sudah bekerja, tidak masalah bila siaran setelah pulang ke rumah atau di waktu senggang).
  • Sudah memiliki pengalaman baik itu siaran bermain gim, membuat lagu, membuat ilustrasi, atau yang lain – lain.
  • Berusia di atas 18 tahun.

Tertarik untuk bergabung? Pendaftaran audisi permanen ini telah dibuka mulai dari 28 Desember, 2021, lho. Ayo jangan sia-siakan kesempatan ini dan ikut berlomba menjadi bintang di hololive English! Silakan cek di tautan berikut ini untuk mendaftar:

Hololive adalah proyek Agensi Vtuber yang dikembangkan oleh Cover Corporation. Agensi ini populer tidak hanya di Jepang tetapi juga di Tiongkok, dengan lebih dari 4,4 juta penggemar di Youtube dan lebih dari 4 juta penggemar di Bilibili. Para vtuber dari agensi ini telah meraih complete lebih dari 6 juta penggemar di YouTube.

Hololive Production bergerak menggunakan foundation platform YouTube dalam hiburan konten video dan livestream, dengan anggota yang tergabung dalam grup hololive untuk Vtuber wanita dan grup Holostars untuk Vtuber pria. Tak hanya itu, agensi Vtuber ini juga memiliki label musik yang bernama INNK Music. Projek hololive English pun tersedia untuk grup vtuber hololive yang berbahasa Inggris. Agensi ini dibuat untuk menjadi wadah para expertise “virtual” generasi selanjutnya yang mampu siaran langsung dan berinteraksi lewat Twitter, dan berspesialisasi dengan bentuk karakter 2D/3D yang canggih.

Mereka juga menjanjikan akan mendesain karakter authentic yang didesain oleh ilustrator populer, dan hanya dapat digunakan oleh para pemenang audisi yang terpilih nanti. Mereka juga akan menyediakan dan membuat mannequin Live 2D untuk mendukung kegiatan Vtuber yang bersangkutan. Tidak hanya itu, peserta audisi juga akan disupport dengan dipinjamkan iPhone secara free of charge dan juga perlengkapan lain sebagai fasilitas untuk Live Streaming.

Animefeed Nusantara