Setelah sukses menggelar Closed Beta Test (CBT) jilid pertama pada April hingga Mei yang lalu di lima negara. Akhirnya, game Tower of Fantasy kembali mengundang para Wanderers (sebutan untuk pemain Tower of Fantasy) dari Indonesia, Thailand, Brazil, Amerika Serikat dan Jepang untuk memulai petualangan mereka menjelajahi dunia Aesperia lewat fase CBT jilid kedua.

Pendaftaran terbatas CBT jilid kedua akan dimulai pada tanggal 22 Juni 2022 pukul 07:00 WIB dan berlangsung selama lima hari. Selama periode tersebut, Wanderers pengguna perangkat Android dan PC dapat mengunduh dan melakukan registrasi melalui iklan Tower of Fantasy yang telah tersebar di berbagai platform media sosial. Setelah jumlah registrasi mencapai angka yang ditentukan, Tower of Fantasy akan membagikan tautan unduhan yang dapat diakses oleh seluruh Wanderers melalui akun media sosial resmi Tower of Fantasy.

Apa itu Tower of Fantasy?

Sedikit Tampilan di Game Tower of Fantasy

Tower of Fantasy adalah game bergenre MMORPG berbasis open-world 3D imersif yang dikembangkan oleh Hotta Studio, akan segera diterbitkan di Indonesia melalui Level Infinite sebagai distributornya. Game ini menggabungkan fitur modifikasi karakter yang unik, motion capture sekelas film televisi dan layar lebar, eksplorasi dunia penuh kebebasan, gaya desain sci-fi dengan berbagai pemandangan menakjubkan, elemen puzzle interaktif, serta pertarungan tempo cepat demi menyampaikan sebuah cerita penyelamatan post-apocalyptic dari ancaman kehancuran.

Rasakan petualangan keseruan tanpa batas dan jelajahi Aesperia di game Tower of Fantasy melalui CBT mulai 22 Juni 2022!

Temukan informasi terbaru, terlengkap, dan terpercaya di Facebook Page, Facebook Group, Instagram, YouTube, dan Discord resmi Tower of Fantasy Indonesia.

Dari Kaori Nusantara