Salah satu pengembang gim dalam negeri Xurzerth telah merilis gim karya mereka yang berjudul Transcendence Legacy – Voidswept. Bekerjasama dengan <sturdy>YSY Softworks</sturdy>, gim ini telah dirilis melalui Steam pada tanggal 5 April 2022 lalu.

Transcendence Legacy – Voidswept merupakan sebuah gim RPG fantasi bergrafis 2D yang bersettingkan dunia yang telah hancur akibat sebuah bencana besar. Suatu hari, sebuah awan gelap misterius telah menghantui dunia dan melahirkan berbagai makhluk-makhluk meresahkan. Akibat insiden ini, umat manusia nyaris punah dalam sekejap. Seolah belum cukup, berbagai reruntuhan misterius bermunculan di berbagai penjuru dunia. Lalu di sebuah hutan angker yang tak berani didatangi siapapun, sesosok pemuda tanpa ingatan masa lalu kini tersadarkan diri.

Dalam Transcendence Legacy – Voidswept pemain ditantang untuk mengungkap kebenaran di balik bencana yang terjadi selama ini. Telusurilah reruntuhan-reruntuhan misterius di seluruh dunia demi mengungkap kebenaran. Akan ada banyak lawan-lawan menanti yang akan menantang pemain dalam pertempuran bersistem turn-based. Setidaknya terdapat 6 karakter yang bisa digunakan dan dikustomisasi dengan lebih dari 40 means yang tersedia. Perdalamlah hubungan antar karakter dan pelajari latar belakang mereka masing-masing demi mendapatkan potensi-potensi terpendam mereka.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Mari mainkan gimnya dengan mengunduhnya di Steam, dan ikuti keseruan petualangannya!

Dari Kaori Nusantara